hati yang lembut dalam jiwa yang tegar

by : usman

aku ingin pulang

by Ebiet G Ade

Kemanapun aku pergi
Bayang – bayangmu mengejar
Bersembunyi dimanapun
S’lalu engkau temukan
Aku merasa letih dan ingin sendiri

Ku tanya pada siapa
Tak ada yang menjawab
Sebab s’mua peristiwa
Hanya di rongga dada
Pergulatan yang panjang dalam kesunyian

Aku mencari jawaban di laut
Ku sadari langkah menyusuri pantai
Aku merasa mendengar suara
Menutupi jalan
Menghentikan petualangan
Du… du… du…

Kemanapun aku pergi
Selalu ku bawa – bawa
Perasaan yang bersalah datang menghantuiku
Masih mungkinkah pintumu ku buka
Dengan kunci yang pernah kupatahkan

Lihatlah aku terkapar dan luka
Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa
Aku ingin pulang…
U… hu…
Aku harus pulang…
U… hu…
Aku ingin pulang…
U… hu…
Aku harus pulang…
U… hu…
Aku harus pulang…

Mei 1, 2007 - Posted by | @ rindu yg dalam

2 Komentar »

  1. wwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    uncle…..
    god i couldnt imagine that

    i though u where more stronger than me
    hm…
    and i just thinks ofcourse not
    i had more than me

    ok good luck uncle
    take care ur self im just finish my school
    and sunn i will retrun home

    hope u ll get more god person to be ur best online friends

    wasalamualaikum wr wb

    Komentar oleh navidailmy | Mei 12, 2007 | Balas

  2. […] aku inginĀ pulang […]

    Ping balik oleh ...dari bunda... « hati yang lembut dalam jiwa yang tegar | Mei 18, 2007 | Balas


Tinggalkan komentar